Share

Chairul Tanjung Menteri Tersibuk di Era SBY

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 20 1047499 j6KaITKNAv.jpg Chairul Tanjung Menteri Tersibuk di Era SBY (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Hari ini, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung dijadwalkan akan memimpin rapat pimpinan (rapim) di lingkungan Kementerian Kehutanan. Pria yang akrab disapa CT ini memimpin rapat bukan sebagai menko perekonomian, tetapi sebagai Menteri Kehutanan ad interim.

CT menggantikan menteri kehutanan sebelumnya yakni Zulkifli Hasan yang mundur dikarenakan menjadi anggota DPR periode 2014-2019.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ya ini mau bahas, saya sebagai menteri kehutanan ad interim, saya kasih arahan," kata CT di kantornya, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

CT menjelaskan, permasalahan yang akan dibahas yakni seputar di lingkungan Kementerian Kehutanan. Apalagi era pemerintahan SBY akan segara berakhir.

"Masalah yang ada supaya di selesaikan, saya berikan arahan," singkatnya.

CT bukan kali pertama menjabat sebagai menteri ad interim. Sebelumnya CT ditunjuk sebagai menteri koordinator bidang perekonomian menggantikan Hatta Rajasa dan menjadi menteri ESDM ad interim. Dengan demikian, jabatan yang diemban CT hingga 20 Oktober 2014 sangat banyak.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini