Share

CT Ingin Pemerintahan SBY Happy Landing

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 20 1047523 LX115PRaid.jpg CT Ingin Pemerintahan SBY {Happy Landing} (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Era kepemimpinan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhyono (SBY) selama 10 tahun akan segera berakhir pada 20 Oktober 2014. Era SBY akan digantikan dengan pemerintahan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung berharap, di masa-masa akhir jabatan menteri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II ini memberikan hasil yang baik dan dapat dikenang.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Prinsipnya, kita berharap semua kementerian yang di bawah bidang perekonomian bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik," ucap CT di Gedung Kemenhut Manggala Wanabakti Senayan, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

CT mengungkapkan, kehadiran dirinya sebagi menko perekonomian memastikan agar pemerintahan yang dipimpin SBY selama 10 tahun berhenti dengan baik.

"Kehadiran saya di menko ini memastikan pemerintahan ini happy landing. Bisa mengakhiri tugasnya dengan baik Itu untuk pondasi pemerintahan yang akan datang," kata CT.

Menurut CT, untuk ke depannya, diserahkan kepada pemerintahan baru untuk mengambil kebijakan walaupun masih diperlukannya masukan-masukan dari pemerintahan sebelumnya guna meraih pertumbuhan ekonomi yang diinginkan.

"Semuanya namanya proses pembangunan ekonomi ini berkesinambunan. Jadi yang kita laksanakan sekarang harus dilanjutkan. Enggak bisa pemerintahan sekarang untuk sekarang saja. Tentu harus dilanjutkan untuk pemerintahan yang akan datang," pungkasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini