Share

Dave Hendrik Punya 20 Koleksi Batik Tulis

Irwina Istiqomah, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 29 1047181 cfQAXRfbOE.jpg Dave Hendrik punya 20 batik tulis (Foto:Irwina/Okezone)
A A A

Hari Batik Nasional tepat jatuh pada hari Kamis, 2 Oktober 2014. Masyarakat Indonesia dianjurkan untuk mengenakan batik, sebagai bentuk apresiasi terhadap pakaian budaya khas Indonesia.

Presenter kondang Dave Hendrik pun tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait batik. Dave mengatakan dirinya memang suka mengenakan batik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya sebenarnya bukan kolektor batik, tapi saya suka juga pakai batik. Kalau di kantor saya pakai batik setiap hari Senin," katanya kepada Okezone saat ditemui di Hotel Mulia Senayan, Rabu, 1 Oktober 2014.

 

Walaupun dirinya mengaku bukan sebagai mengoleksi batik. Namun, menurut Dave, batik yang dia punya bisa lebih dari 10 dengan kualitas yang bagus.

 

"Saya biasanya beli batik yang tulis tangan. Batik tulis tangan harganya kan gak murah. Saya kira-kira punya 15 atau 20 batik. Batiknya bentuk kemeja," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini