Share

Demokrat Setuju Paket Pimpinan Usulan KMP

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047129 Ee6OO5KCU4.jpg Demokrat Setuju Paket Pimpinan Usulan KMP (ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat akhirnya memilih untuk mengusulkan sejumlah nama yang akan duduk di kursi pimpinan DPR. Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut itu bahkan senada dengan usulan Koalisi Marah Putih (KMP).

Yusuf Macan Effendi yang ditapuk sebagai juru bicara mengatakan, lima orang yang diusulkan tersebut berasal dari Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN, dan Fraksi PKS.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami mengusulkan Setya Novanto sebagai Ketua DPR, Fadli Zon sebagai Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto sebagai Wakil Ketua DPR, Taufik Kurnia sebagai Wakil Ketua DPR, dan Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR,” kata pria yang juga mantan Wakil Gubernur Jabar itu di Gedung DPR, Senayan, Kamis (2/10/2014).

Sementara itu, lima fraksi lainnya juga memiliki usulan yang sama. Fraksi tersebut yakni  Partai Golkar, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN, Fraksi PKS, dan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini