Share

SBY: Tuhan Belum Mengizinkan Bertemu dengan Megawati

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 05:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047153 aNfkfoLxHD.jpg SBY: Tuhan Belum Mengizinkan Bertemu dengan Megawati (ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku ingin sekali bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati. Keinginannya bahkan diutarakan sejak pertama kali menjabat sebagai presiden.

"Ada yang bertanya pada saya, tadi apa betul ada pertemuan Megawati pada saya? Sudah sejak lama saya sebenarnya ingin bertemu beliau (Mega), sudah sejak 10 tahun lalu atau beberapa bulan terakhir ini, atau setelah kemarin kemelut politik yang relatif keras," kata SBY di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

SBY mengaku ingin membicarakan persoalan bangsa dengan Megawati. Dia juga mengakui sempat bertemu dengan JK dan Jokowi tadi malam.

"Tadi malam Jokowi, presiden terpilih kita, ketemu saya, tadi ada JK juga ketemu saya. Dan sebenarnya baik kalau di antara kami saling menyapa, saling berbincang-bincang agar negara ini tidak gaduh secara politik," bebernya.

Menurutnya, Tuhan belum menghendaki pertemuannya dengan Megawati. Oleh karena itu, dia berharap di lain waktu bisa bertemu dengan Putri Bung Karno itu.

"Dari pihak saya sebenarnya sudah lama ingin seperti ini (bertemu Mega) tetapi memang Tuhan belum mengizinkan," pungkasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini