Share

Ketua DPR Buka Komunikasi Partai Pendukung Jokowi

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047168 7sCguldUsy.jpg Ketua DPR Buka Komunikasi Partai Pendukung Jokowi (ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Ketua DPR RI, Setya Novanto, menilai, sikap partai-partai pengusung Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan Walk Out saat rapat paripurna penunjukan Ketua DPR dini hari merupakan dinamika politik Demokrasi. 

“Saya rasa ini suatu politik demokrasi. Kita sadar Wo, tapi dia tetap sahabat kita,” kata Setya usai menerima Sumpah di Gedung DPR, Kamis (2/10/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setya mengimbau, demi mengedepankan kepentingan rakyat, pihaknya akan selalu menerima partai-partai yang melakukan walk out untuk membuka kran komunikasi.

“Terbuka lebar 24 jam untuk kepentingan ke depan bersama negara. Saya rasa tidak masalah, kita sama-sama anggota DPR,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum beberapa partai yang tergabung dalam koalisi Indonesia Hebat memilih walk out saat menunjuk pimpinan DPR.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini