Share

Sidang Paripurna MPR Molor

Gunawan Wibisono , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047218 aolJnw6tim.jpg Sidang Perdana Paripurna MPR Molor (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sidang Paripurna MPR RI yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB hari ini belum bisa dilaksanakanĀ  karena masih banyak anggota dewan yang belum datang.

Sidang MPR ini, akan membahasĀ  pengesah rancangan acara sidang, pembentukan fraksi/kelompok anggota, serta pengesahan tata cara pemilihan MPR RI.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pemimpin Sidang Maripurna MPR ini, diambil dari anggota DPD terpilih yang termuda dan tertua. Dan berikut ini nama pimpinan Sidang Paripurna MPR.

Mudaffar Sjah, lahir di Ternate 13 April 1935 (79),Daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Maluku Utara, dan untuk yang termuda ada nama, Riri Damayanti, lahir di Bengkulu 4 Februari 1990 (24), Daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu.

Namun menurut informasi yang didapat dari kesekjenan MPR RI, pimpinan Mudaffar Sjah akan digantikan dengan Maimanah Umar dari Daerah pemilihan (Dapil) Riau.

Sampai berita ini diturunkan, Sidang Paripurna MPR RI masih beluk dilaksanakan, lantaran para anggota DPR dan DPD yang merupakan bagian dari MPR masih belum menghadiri, hanya nampak beberapa saja yang sudah menghadirinya.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini