Share

Sejak Awal Demokrat Tak Ingin Kerjasama dengan PDIP

Gunawan Wibisono , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047283 Gs6xZytGCO.jpg Sejak Awal Demokrat Tak Ingin Kerjasama dengan PDIP
A A A

JAKARTA- Partai Demokrat sejak awal tidak pernah berniat untuk bekerjasama dengan koalisi Indonesia Hebat yang digalang PDIP.

Menurut Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding Partai Demokrat sudah mengincar kursi pimpinan DPR. Padahal, kata dia, PDIP sudah melobi partai bintang mercy tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya kira memang dasarnya (Demokrat) enggak mau, saya kok menduga sejak awal dasarnya enggak mau," ujar Karding di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Karding mengungkapkan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut tidak memiliki niat untuk bekerjasama dengan PDIP. Demokrat seolah-olah netral. "Niat sejak awal ya itu, cuma dibumbui saja di publik," tegasnya.

PKB, kata Karding, memilih untuk Walk Out pada saat Sidang Paripurna untuk mencari pimpinan di DPR. Sebab sidang tersebut sudah menjadi bagian dari settingan. "Kita tidak diberi ruang untuk bicara, microfon mati dan akhirnya pimpinan juga ndablek, ndablek itu tanda petik tidak mau tahu, enggak mau dengarlah," tegasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini