Share

Jokowi: Politik Itu Setiap Detik Bisa Berubah

Qur'anul Hidayat , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047409 0G9Aa3fTEc.jpg Jokowi: Politik Itu Setiap Detik Bisa Berubah
A A A

JAKARTA- Partai Demokrat memberi sinyal akan bergabung ke Koalisi Merah Putih. Sinyal itu semakin kuat setelah kader Demokrat diberi jatah duduk menjadi wakil ketua DPR RI.

 

Namun, menurut presiden terpilih Joko Widodo, Demokrat masih berpeluang untuk bergabung di koalisi Indonesia Hebat yang dimotori PDIP.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya sampaikan, politik itu setiap detik bisa berubah, bisa berubah setiap minggu, bisa berubah setiap jam, hari, bulan bisa berubah," kata dia di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (2/10/2014).

Jokowi juga tidak mau ambil pusing dengan kondisi parlemen yang dikuasai oleh Koalisi Merah Putih (KMP)  "Tidak ada masalah," tegasnya.

Selain itu, Jokowi juga meminta masyarakat untuk tidak ragu dengan pengelolaan negara di bawah pemerintahannya kelak. Suami dari Iriana itu menjamin bahwa semuanya akan terkendali dengan cara-cara yang sudah dirancangnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini