Share

Dapat Jatah Pimpinan DPR, Demokrat Tetap Bermanuver

Gunawan Wibisono , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 339 1047425 TZDtCHciNK.jpg Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Mendapat kursi pimpinan DPR, tak membuat Partai Demokrat secara total mendukung Koalisi Merah Putih (KMP). Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), mengatakan partainya tetap berada di tengah.

"Saya pikir tidak ada niatan yang buruk bagi kita, posisi kita penyeimbang yang baik," ujar Ibas di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengaku terus melakukan komunikasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) lewat presiden terpilihnya Joko Widodo (Jokowi).

Dia juga memastikan, Demokrat tidak akan pernah menjegal kebijakan-kebijakan yang ditelurkan pemerintahan Jokowi. Namun, dia menegaskan bila ada keputusan Jokowi yang tidak pro rakyat akan dikritisinya.

"Jika program pemerintah baik kita dukung, karena Demokrat ingin menjaga kepemimpinan Pak SBY," jelasnya.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini