Share

Disekap Tiga Hari, Balita Ini Ditemukan Selamat

Huzair Zainal , Sindo TV · Kamis 02 Oktober 2014 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 340 1047134 GB40ynI7jH.jpg Disekap Tiga Hari, Balita Ini Ditemukan Selamat (ilustrasi)
A A A

POLEWALI - Disekap selama tiga hari, balita berusia tiga tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berhasil ditemukan aparat Kepolisian dalam kondisi selamat.

Penyelamatan yang dilakukan pada Rabu 1 Oktober sore itu, polisi juga menangkap seorang wanita yang diduga sebagai pelaku penculikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Isak tangis keluarga pecah saat menyambut kedatangan Pasana Safika (3). Selain kerabat,  ratusan warga yang sempat prihatin akan hilangnya anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Ahmad dan Nurhaini itu juga menyambut kedatangan korban dengan derai air mata haru.

Pasana menghilang di halaman rumah, dekat dari taman paud, saat sedang bermain pada Senin 29 September.

Kapolsek Campalagian, AKP Masdar, mengatakan, korban diculik oleh seorang ibu muda dan disekap di rumah kerabatnya selama tiga hari.

Kedua orangtua korban, Ahmad, dan istrinya mengaku, sangat senang bisa kembali bertemu buah hatinya dalam kondisi sehat. Keluarga korban tak menyangka jika pelaku penculikan ibu muda yang sudah dikenal korban.

Pelaku adalah Ani (30). Pelaku dikenal akrab dengan kedua orangtua korban begitu juga korban dan kakaknya yang satu sekolah dengan anak pelaku. Sementara itu, pelaku mengaku sengaja melakukan penculikan antaran takut diceraikan oleh suami setelah anaknya yang masih kecil diserahkan pada orang lain.

Atas perbuatannya, Ani akan dijerat dengan Pasal 38 Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini