Share

Dua Bocah Tewas Tertimpa Pagar Sekolah

Syaiful Islam , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 340 1047162 7z7STF7N7d.jpg
A A A

MADURA - Dua bocah tewas tertimpa tembok pagar SMPN 4 Sampang, Madura, Jawa Timur. Korban yakni Silvia Maulani Herman (11) dan Suci (7), warga Desa Tanggumong, Kecamatan Kota, Sampang.

Selain menelan korban jiwa, runtuhnya pagar sekolah juga membuat dua bocah lain, Dina (3) dan Suleha (9), mengalami patah tulang. Kini, keduanya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sampang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Peristiwa tragis itu bermula ketika keempat anak itu bermain di sekitar pagar yang sudah sejak lama miring. Tiba-tiba pagar tersebut roboh dan menimpa para korban.

"Akibat kejadian tembok pagar SMPN 4 runtuh sore kemarin, menyebabkan dua bocah meninggal dunia," kata seorang warga setempat, Mulyadi, Kamis (2/9/2014).

Mulyadi menduga, tembok pagar setinggi dua meter itu miring lantaran fondasinya kurang dalam. Apalagi, tanah di lokasi kejadian kurang baik.

"Kami tidak menyangka adanya musibah ini bahkan membuat warga di sini terkejut. Seharusnya pagar yang telah miring segera diperbaiki, sebelum jatuh korban," pungkasnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini