Share

Sejak Ditutup, Sea World Minim Kunjungan

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 408 1047261 iKUVCNKaT6.jpg Sejak Ditutup, Sea World Minim Kunjungan (Foto:Dewi Kania)

WAHANA akuarium Sea World sejak Minggu lalu ditutup. Ada banner pemberitahuan penutupan sementara Seaworld yang dinyatakan langsung dari sang kuasa hukum.

Banner berwarna putih berisikan pernyataan dari Lim Zovito, S.H, M.H & rekan mengelilingi pagar depan Seaworld. Banner itu bertuliskan pemberitahuan yang menyatakan "Sarana rekreasi dan fasilitas yang ada pada undersea world tertutup sementara untuk umum".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pantauan Okezone, Kamis (2/10/2014) kondisi halaman Sea World tak terlihat aktivitas hiruk pikuk. Hanya ada tim keamanan yang menjaga akses masuk wahana akuarium terbesar di Indonesia ini.

Menurut tim keamanan setempat, meski ada pernyataan tersebut masih banyak wisatawan yang datang ke Sea World. Rata-rata dari mereka sudah membeli tiket via online.

"Saya tidak bisa mengungkap penyebabnya, nanti saja langsung dengan pengacara Sea World," kata tim keamanan yang enggan disebutkan namanya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini