Share

Ditutup, Sea World Ancol Masih Beroperasi

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 408 1047275 dzPq8q63zI.jpg Ditutup, Sea World Ancol Masih Beroperasi (Foto: Dewi Kania)

KASUS yang dialami Sea World Ancol terus bergulir, akibatnya wahana akuarium ternama di DKI Jakarta itu harus ditutup. Meski demikian, nyatanya Sea World masih beroperasi.

Pantauan Okezone, kondisi Sea World Ancol memang sepi dari pengunjung, namun operasionalnya masih tetap berjalan. Hal ini terlihat di seluruh etalase serta lampu di Sea World Ancol yang masih menyala.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami tetap membuka operasional seperti biasa, kami hanya menjalankan tugas. Kalau soal masih beroperasi karena memang masih menunggu hasilnya dari atasan kami," jelas salah seorang karyawan yang enggan disebutkan namanya kepada Okezone di Sea World Ancol, Jakarta Utara, Kamis (2/10/2014).

Selain itu, terpampang jelas banner berwarna putih berisikan pernyataan dari Lim Zovito, S.H, M.H dan rekan mengelilingi pagar depan Sea World. Banner itu bertuliskan pemberitahuan yang menyatakan "Sarana rekreasi dan fasilitas yang ada pada under sea world tertutup sementara untuk umum".

Kondisi halaman Sea World tak terlihat aktivitas hiruk-pikuk. Hanya ada tim keamanan yang menjaga akses masuk wahana akuarium terbesar di Indonesia ini.

Menurut tim keamanan setempat, meski ada pernyataan tersebut masih banyak wisatawan yang datang ke Sea World. Rata-rata dari mereka sudah membeli tiket via online.

"Saya tidak bisa mengungkap penyebabnya, nanti saja langsung dengan pengacara Sea World," kata tim keamanan yang enggan disebutkan namanya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini