Share

Terancam Tutup, Sea World Ancol Santai

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 408 1047301 jaGWjprcry.jpg Terancam Tutup, Sea World Ancol Santai (Foto:tripadvisor)

WAHANA akuarium terbesar Sea World Ancol sejak pekan lalu menutup akses masuk sementara bagi wisatawan. Namun, Sea World tidak ambil pusing dengan adanya kasus ini.

Berhembus kabar sengketa perpanjangan sewa lahan antara PT Jaya Ancol dan PT Sea World Indonesia. Meski demikian, Sea World tetap menjalankan operasional seperti biasa sambil menunggu hasil akhir gugatan di pengadilan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau Sea World kalah dan pengadilan mangatakan benar Ancol tidak perpanjang untuk memutus sewa ya kita full out," ungkap Departemen Head Human Capital Seaworld Indonesia Setiadi W Sadono kepada Okezone di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (2/10/2014).

Menurutnya, kasus ini merupakan hukum perdata yang bisa diselesaikan dengan membuat mediasi kembali.

Walau ditutup sementara, tambah Didi, operasional Sea World masih terbuka. Pada intinya pihak wahana ini mengikuti hasil sepenuhnya yang diumumkan Pengadilan Jakarta Utara.

"Mau ditutup atau enggak, kita enggak masalah. Kita ikuti hasil pengadilan saja," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini