Share

Mau Dibuka Kembali, Sea World Ikuti Syarat Ini

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 408 1047454 p3HSzluYJe.jpg Sea World Indonesia (Foto:panduanwisata)

BANYAK pihak menyesalkan perihal penutupan Sea World. Lantas, sampai kapan wahana satwa laut ini ditutup?

Untuk menyikapi ini, pihak Ancol menutup Sea World. Namun, sampai kapankah? "Selama proses ini, Sea World ditutup sementara. Baik tanah dan bangunannya diserahkan dulu kepada Ancol sebelum dikelola kembali," kata Iim Jovito selaku advokat dari PT Pembangunan Jaya Ancol pada press conference di Senayan City, Rabu, (2/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pihak Ancol menyesalkan sikap Sea World yang menyatakan perjanjian diperpanjang hingga 2034 secara sepihak. Untuk bisa beroperasi kembali, Sea World dan Ancol haruslah membuat perjanjian baru.

"Untuk operasional kembali, harus ada perjanjian baru. Maka tidak ada permohonan eksekusi. Tidak mungkin ada perpanjangan perjanjian otomatis, semuanya harus dengan perjanjian baru maka Sea World akan kembali dibuka. Dan seandainya Sea World masih menganggap perpanjangan secara otomatis, saya tidak akan buka," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini