Share

Hotel Shangri-La Mongolia Terbakar, 23 Orang Terjebak

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 476 1047233 jXawxfmOom.jpg Hotel Shangri-La Mongolia Terbakar, 23 Orang Terjebak (Foto : Mirror)
A A A

JAKARTA - Insiden kebakaran melanda Hotel Shangri-la di Ulan Batar, Mongolia. Hotel yang masih dalam tahap pembangunan ini dijadwalkan akan rampung pada 2015 mendatang.

"Kebakaran bermula ketika api membakar lantai tujuh di dalam gedung hote pada pukul 12:45 waktu setempat. Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut diakibatkan oleh korsleting listrik," kata salah seorang wartawan setempat Lisa Gradner yang dikutip dari Mirror, Kamis (2/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Api berhasil dipadamkan sekira dua jam kemudian atau pukul 02.40 waktu setempat. Beruntung, dari peristiwa kebakaran tersebut tidak merenggut korban jiwa, namun sebanyak 23 orang yang merupakan pekerja gedung tersebut berhasil dievakuasi.

Hotel Shangri-La di Ulan Bator yang dibangun tersebut merupakan hotel binang lima. Menurut media setempat, pihak Shangri-La telah menginvestasikan USD500 juta untuk membangun hotel mewah ini.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini