Share

Skutik Gambot Honda Meluncur di Paris

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 53 1047305 kmHb4ZjtDm.jpg F: Skutik Gambot Honda Meluncur di Paris

PARIS- Gelaran Paris Motor Show 2014 ternyata tidak hanya menampilkan mobil yang keren dan canggih saja, namun salah satu pabrikan sepeda motor Honda juga turut andil dalam hajatan automotif tahunan tersebut..

Pabrikan berlambang sayap mengepak ini meluncurkan skuter performa tinggi terbarunya, Forza 125. Skutik gambot asal Jepang ini diklaim menawarkan performa dan kehandalan lebih dari skuter lain di kelasnya. Demikian dilansir Visordown, Kamis (2/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk performa motor ini didukung dengan kinerja kelas tinggi dari mesin empat langkah dan sasis ringan yang dirancang untuk keseimbangan yang sempurna saat di jalan raya. Hal ini sesuai dengan tujuan Honda mengembangkan Forza 125 sebagai motor fleksibel yang memiliki kapasitas besar.

Untuk desain eksterior, Forza 125 terlihat lebih ramping yang memberikan kesan sporty, agresif, dan dengan desain yang modern serta dinamis. Untuk sektor lampu, sepeda motor ini sudah dilengkapi dengan lampu LED premium.

Dengan mesin liquid-cooled berkapasitas 125 cc, motor ini mampu menyemburkan daya hingga 14 tenaga kuda. Mesin tersebut dipadukan berbagai teknologi irit bahan bakar. Untuk fitur keamanan, motor ini dilengkapi rem cakram berdiameter besar, dan bagian belakang dilengkapi dengan ABS sebagi standar.

Honda Forza 125 ini rencanaya akan tiba di Inggris pada 2015 mendatang. Model ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini