Share

Suzuki V-Storm 650 XT Lebih Safety

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 53 1047410 08gEyU0wvi.jpg F: Suzuki V-Storm 650 XT Lebih Safety (Motorcycle)

KOLN- Memanfaatkan ajang  Intermot 2014 yang berlangsung di Koln, Jerman, pabrikan sepeda motor Suzuki memberikan sentuhan baru untuk model touringnya, V-Storm 650 XT. Model ini datang dengan sederetan perubahan, terutama dari segi keamanan.

Dilansir Motorcycle, Kamis (2/10/2014), motor dari pabrikan berlambang huruf S ini mendapatkan tambahan velg jari-jari dari DID. Untuk ukurannya sendiri sama seperti model sebelumnya yaitu 19 inci untuk depan dan 17 inci untuk belakang serta tambahan ban tubeless Bridgestone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

V-Storm 650 XT juga dilengkapi sistem pengereman ABS sebagai perangkat standar. Dan untuk lampunya sendiri, motor ini sudah dilengkapi sepasang lampu halogen 60/55 watt untuk penujang pengendara dengan pencahayaan sempurna ketika melewati jalan di malam hari.

Untuk menunjang kenyamanan pengendara, Suzuki juga mengubah jok agar lebih rendah dengan jarak antara jok dan tanah hanya 32,9 inci. Dan juga tameng udara yang bisa diganti dengan tiga tingkat ketinggian yang berbeda-beda.

Untuk jantung mekanisnya Suzuki tidak mengubah  dan tetap mempertahankan mesin 645 cc V-Twin namun dengan tambahan cam baru, pegas katup tunggal, dan busi iridium. Dan sistem dual throttle, sepuluh injector, dan sepuluh lubang injector lebih menghaluskan tenaga mesin namun masih mendapatkan tenaga yang dahsyat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini