Share

Kimia Farma Bangun Hotel di Bandung Tahun Depan

Hendra Kusuma , Okezone · Kamis 16 Oktober 2014 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 16 470 1052984 gUfPY1POO7.jpg Kimia Farma Bangun Hotel di Bandung Tahun Depan (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTA – PT Kimia Farma Tbk (KAEF) berniat masuk ke bisnis properti. Pada tahun 2015, pihaknya akan mulai membangun hotel di Bandung.

Direktur Pengembangan Kimia Farma Wahyuli Syafari menjelaskan, lokasi pertama yang dijadikan pembangunan hotel adalah Bandung dengan mendirikan hotel kelas tiga sampai empat, dengan tinggi bangunan tujuh sampai sembilan lantai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lantai satu apotek, lantai dua klinik, lantai tiga atau lobi hotel. Core bisnis kita itu saja. Tahun ini, kontaknya di Bandung sudah. Pemenang sudah, tinggal pelaksana izin mendirikan bangunan (IMB)," ungkapnya di Jakarta, Kamis (16/10/2014).

Lanjut Wahyuli, untuk lokasi pembangunan Rumah Sakit ini adalah di Jakarta dengan luas lahan 5.000 meter persegi. Di mana, Rumah Sakit tersebut ditujukan untuk kategori ibu dan anak.

"Mungkin tipe rumah sakit ibu dan anak. Soalnya in line. Kita mulai mengubah, pola bisnis kita dari manufaktur, jadi heart care company. Karena paling cepat juga rumah sakit ibu dan anak. Kalau spesialis cari dokternya susah , apalagi dokter-dokter lainnya," pungkasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini