Share

Nissan Siapkan Konsep SUV Anyar di Sao Paulo

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 19 Oktober 2014 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 18 15 1053951 dV9IFZkOis.jpg F: Nissan Siapkan Konsep SUV Anyar di Sao Paulo (Leftlanenews)

SAO PAULO- Nissan resmi memperlihatkan foto misterius yang kabarnya merupakan mobil konsep terbaru pabrikan asal Jepang tersebut. Model yang belum disebutkan namanya itu bakal mejeng di gelaran dua tahunan Sao Paulo Motor Show 2014.

Meskipun belum diketahui pasti jenisnya, namun dari foto mobil ini merupakan crossover atau sport utility vehicle (SUV) yang akan dipasarkan Nissan dalam beberapa waktu ke depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari keseluruhan siluet yang tampak, desain mobil sepertinya terinspirasi dari konsep Extrem yang pernah diperkenalkan Nissan di gelaran automotif yang sama pada 2012. Bentuk depan mobil terlihat mengadopsi gril V seperti model-model Nissan yang sudah diproduksi massal.

Nissan sendiri sepertinya masih menutup rapat keran informasi mengenai spesifikasi lengkap model tersebut, namun untuk jantung mekanisnya mobil ini bakal dipersenjatai mesin 1.6 liter turbocharged empat silinder milik Juke. Demikian dilansir Leftlanenews.

Jika benar konsep mobil ini bakal diproduksi massal, kemungkinan besar Nissan akan memposisikan mobil ini di antara Juke dan Rogue di line-up Nissan Amerika Serikat. Untuk detail dan spesifikasi lengkap mobil akan diumumkan mendekati gelaran Sao Paulo Motor Show 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini