Share

Land Rover Discovery Sport Mulai Diproduksi

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 19 Oktober 2014 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 18 15 1053953 KDe8e2IdZR.jpg F: Land Rover Discovery Sport Mulai Diproduksi (Indianautoblog)

LONDON- Jaguar Land Rover (JLR) model terbaru, Land Rover Discovery Sport, resmi memasuki line produksi. Model ini diproduksi di pabrik JLR di Halewood, Inggris.

Pabrikan asal Negeri Ratu Elizabeth itu masih menutup rapat informasi mengenai spesifikasi model pertama Land Rover Discovery Sport 2015, namun yang pasti model ini siap untuk diluncurkan kepada publik. Demikian dilansir Worldcarfans.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk jantung mekanisnya, model ini dipersenjatai mesin turbocharged berkapasitas 2.0 liter empat silinder yang mampu mengembangkan daya hingga 240 tenaga kuda dengan torsi maksimum 250 lb-ft.

Untuk pasar Eropa sendiri, model ini juga mendapatkan pilihan mesin turbo disel berkapsitas 2.2 liter SD4 yang mampu menghasilkan daya hingga 190 PS.

"Ini membuat saya bangga melihat model pertama Land Rover Discovery Sport 2015 datang dari baris produksi tempat perakitan kelas dunia, Halewood. Kami sekarang bahkan lebih bersemangat untuk menyerahkan kunci kepada awak di Virgin Galactic," papar Land Rover Programs Director, Murray Dietsch.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini