Share

"Tubuh Berotot Itu Sehat"

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 20 Oktober 2014 05:00 WIB
$detail['images_title']
Margenie Winarti (Foto: Feri/Okezone)

TUBUH berotot itu sehat dan fit, kata juara kedua Miss Earth Indonesia 2014, Margenie Winarti. Puteri Riau yang pernah berbakat sebagai atlet badminton ini selain hobi beolahraga, juga sering melakukan gym secara rutin untuk membentuk tubuhnya.

 

“Saya melakukan gym reguler, satu minggu bisa 3 sampai 4 kali. Ngegym berguna banget buat kebugaran kerena kita bisa melatih kardio, misalnya dengan run on treadmill, sepeda, dan angkat beban,” tutur Margenie saat berkunjung ke Okezone, di Jakarta, baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Wanita yang memiliki tinggi badan 171 cm dan berat badan 49 kg ini mengatakan, rutin melakukan gym bagus untuk pembentukan otot batang tubuh.

 

Ngegym itu membentuk otot seluruh tubuh. Terpentingnya core muscle perut dan dada. Kalau kita kuat di sana, seluruh tubuh pun terlihat kuat dan bugar, karena kalau kita fokus ke perut pasti otot lain seperti kaki dan lengan pun ikut. Kalau tubuh kita berotot, kita tentu keliatan sehat dan fit,” tutupnya.

(fik)