Share
Advertisement

Galaxy Gold 2, Smartphone Android Bergaya Flip

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Senin 20 Oktober 2014 06:01 WIB
Galaxy Gold 2, Smartphone Android Bergaya Flip (Foto: TENAA)
Galaxy Gold 2, Smartphone Android Bergaya Flip (Foto: TENAA)
A
A
A
BEIJING - Samsung baru-baru ini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone premium terbarunya, Galaxy Gold 2. Smartphone berbasis Android edisi terbatas ini kabarnya akan dirilis dengan sistem kontrak operator TENAA.

Meski belum terungkap dengan jelas, namun bocoran informasi ini sendiri sudah beredar luas terlebih dahulu melalui situs operator China TENAA. Seperti dilansir Gsmarena, Minggu (19/10/2014) Galaxy Gold 2 datang dengan model desain Flip.

Seperti namanya Galaxy Gold 2, selain memiliki desain flip, ponsel ini juga hadir dengan balutan warna emas yang berada mengitari sisi dan tombol numerik ponsel. Dan kabarnya sendiri, Galaxy Gold 2 akan membawa nama model SM-W2015 yang banyak diprediksi akan hadir pada tahun 2015 , karena melihat empat angka terakhir dari seri belakang ponsel ini.

Meski memiliki tampilan desain lama, dengan model Flip. Namun, Galaxy Gold 2 memiliki spesifikasi yang tidak bisa dipandang rendah. Ponsel pintar ini sudah didukung dengan prosesor SoC Qualcomm dari seri Snapdragin 801, dengan memori RAM sebesar 2GB. Serta memori penyimpanan sebesar 16GB, yang dapat diekspansi melalui slot microSD.

Menggunakan layar dengan dimensi 3,9 inch jenis AMOLED, serta dukungan resolusi 1280x768 piksel. Dan juga sudah menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Pada bagian Kamera, Samsung kabarnya akan membenamkan resolusi sensor sebesar 16MP pada bagian utama yang terletak pada bagian flip ponsel.

Sedangkan pada kamera depan menggunakan resolusi sensor sebesar 3,7MP, untuk dukungan video call. Secara menyeluruh, Galaxy Gold 2 memiliki dimensi ukuran seluas 153,3x78,6,8,2mm, dengan bobot berat mencapai 173 gram. Namun sayangnya, tidak ada informasi jelas mengenai harga dan kepastian kapan ponsel ini akan mulai di pasarkan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement