Share

Michelin Edukasi Pelajar Soal Tata Cara Mengemudi

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 15 1054761 2dmr6LpHG5.jpg F: Michelin edukasi pelajar soal tata cara mengemudi (Michelin)

JAKARTA - Sebagai bentuk upaya dalam menekan angka kecelakaan terutama dikalangan pelajar dan mahasiswa, PT Michelin Indonesia (Michelin) kembali menggelar kampanye road safety.

Kegiatan yang mengajarkan pembekalan dan praktik mengenai tata cara mengemudi (driving school) ini berlangsung mulai 11 Oktober hingga 8 November 2014 di Taman Lalu Lintas, Cibubur, dan area GOR Ragunan. Sebanyak 200 peserta yang dipilih dari 5 SMU di Jakarta mengikuti kegiatan tersebut.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kegiatan Driving School ini merupakan salah satu dari rangkaian tiga kegiatan utama dalam kampanye road safety yang digelar Michelin sejak tanggal 3 September 2014 hingga 7 Desember 2014.

 

Country Director Michelin Indonesia, Jean Charles Simon dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.com mengatakan, "sebagai perusahaan produsen ban kelas dunia, Michelin memiliki kepedulian yang sangat besar atas tingginya angka kecelakaan, terutama di kalangan pelajar dan mahasiswa di Indonesia."

"Oleh karena itu, Michelin terus berusaha melakukan edukasi dan kampanye road safety secara konsisten dan berkelanjutan di Indonesia."

"Michelin sangat prihatin dengan risiko lalu lintas di Indonesia yang begitu tinggi. Karena itu kami akan terus berupaya mewujudkan komitmen Michelin dalam hal keamanan berkendara melalui teknologi ban terdepan serta kampanye keselamatan untuk mengurangi resiko dan tingkat kecelakaan," tambah Jean Charles.

Dengan adanya kegiatan ini, Jean Charles berharap semua pihak terutama pihak sekolah mendukung dan peduli akan keselamatan pelajar di jalan raya. "berharap kegiatan kampanye road safety yang dilakukan Michelin di sekolah-sekolah ini akan menginspirasi dan mendorong pihak sekolah dan pihak-pihak lain untuk semakin peduli dengan keselamatan anak sekolah di jalan raya." pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini