Share

Penampilan Istri Jokowi Ingatkan pada Hartini Soekarno

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 194 1054419 YyzEcLul36.jpg Penampilan Istri Jokowi ingatkan pada Hartini Soekarno (Foto: Antara)
A A A

BUKAN hanya Joko Widodo yang mendapat sorotan di hari ini. Namun sang istri, Iriana juga turut mendapat perhatian, terutama soal penampilannya.

Di hari pelantikan suaminya sebagai presiden, calon ibu negara itu tampil klasik dengan kebaya kutu baru. Kebaya oranye dengan motif bunga-bunga itu dipadukan dengan kain batik warna cokelat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, dia juga menambahkan bros yang disematkan di bagian dada, serta selendang warna oranye yang dipakai di pundak sebelah kiri. Penampilan tersebut mengingatkan pada Hartini Soekarno

“Kalau ibu Hartini Soekarno itu pakai kebaya kutu baru dan selendangnya di sebelah kiri,” ujar Sonny Muchlison saat dihubungi Okezone via telefon, Senin (20/10/2014)

Sementara itu, untuk melengkapi penampilannya, Iriana juga memakai clutch bag putih dan kipas warna hitam. Sedangkan penataan rambutnya, Iriana tenyata lebih memilih tampil dengan sanggul jawa.  

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini