Share

Asmara Rusak karena Saling Menyalahkan

Irwina Istiqomah, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 196 1054440 sT1lWmTaMy.jpg Asmara rusak karena saling menyalahkan (Foto: Sheckys)
A A A

MENYATUKAN dua individu ke dalam sebuah asmara memang tidak mudah. Apalagi, banyak hal sepele yang kemudian merusak hubungan asmara.

Berikut beberapa hal yang bisa merusak hubungan asmara, sebagaimana dilansir Boldsky, Senin (20/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saling menyalahkan

Ini adalah salah satu dari beberapa hal untuk dihindari dalam suatu hubungan. Ketika Anda mencintai seseorang, pastikan tidak saling menyalahkan. Sebab, kondisi ini tidak hanya menyakiti orang lain tapi juga hubungan Anda. Mungkin ada banyak hal yang tidak Anda sukai pada pasangan, tapi tidak perlu ditunjukkan.

Menyalahkan mertua

Seringkali, tindakan mertua yang tidak disukai menjadi penyebab asmara bermasalah. Meski begitu, hindari untuk menyalahkan mertua karena akan memperburuk hubungan Anda. Cobalah untuk fokus pada pemecahan masalah daripada harus menyalahkan mertua Anda.

Membandingkan dengan mantan

Ini adalah hal yang tidak perlu disinggung lagi. Anda sudah bersama pasangan yang sekarang. Jadi berhentilah membandingkan dan mengatakan tentang sang mantan. Ini bisa memperburuk hubungan. Lupakan mantan dan hiduplah di masa sekarang.

Membandingkan pekerjaan

Cobalah untuk tidak membandingkan pekerjaan Anda dengan pasangan. Masalah pekerjaan apalagi menyangkut soal gaji siapa yang paling besar adalah masalah sensitif untuk dibahas. Anda perlu menerima keadaan dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini