Share

Sikap Wanita Memancing Pria Selingkuh (1)

Evi Elfira, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 196 1054813 AC7PCWjrPd.jpg Hal yang menyebabkan selingkuh (Foto: stock-clip)
A A A

WANITA seringkali menyalahkan pria ketika mereka berselingkuh. Namun sebenarnya, penyebab pria berselingkuh bisa saja timbul dari si wanita sendiri.

 

Ketika menjalin sebuah hubungan, sikap kita menentukan kelangsungan hubungan itu sendiri. Jika pria berselingkuh, bukan hanya pria yang harus disalahkan, namun para wanita juga perlu mengevaluasi diri terhadap permasalahan tersebut. Karena, ada beberapa sikap wanita yang memancing pria untuk berselingkuh. Apa sajakah itu? Berikut kami jelaskan sebagaimana dilansir dari FemaleFirst, Senin (20/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berargumen tanpa alasan

Jika Anda berdebat setiap waktu maka itu bukanlah tanda yang tepat untuk satu sama lain. Mengapa Anda berdebat? Apa yang Anda debatkan? Apakah Anda perlu berpisah dengan perdebatan tersebut? Mungkin saja wanita hany ingin menekankan pada satu hal yang tidak diperhatikan oleh pria.

Membatasi kebebasan

Anda adalah diri Anda sendiri, jika Anda ingin melakukan sesuatu, mengapa tidak mencoba untuk melakukannya? Mengapa menggunakan pihak ketiga sebagai alasan bahwa kebebasan Anda dibatasi? Cobalah untuk membicarakan masalah ruang serta kebebasan kepada pasangan sebelum melakukan tindakan ceroboh yang membahayakan hubungan Anda.

Dia membutuhkan perhatian sepanjang waktu

Mungkin saja hal ini dikarenakan Anda tidak memberikan perhatian kepada pasangan. Jika Anda selalu melihat wanita lain dan membicarakan tentang wanita tercantik di tempat kerja, maka pasangan akan mengalihkan perhatian Anda. Bagaimana jika kekasih wanita Anda tertarik pada pria lain dengan paras yang lebih tampan serta bentuk tubuh yang lebih bagus?

Dia sangat cemburu

Wanita bisa merasakan ketika pasangannya bosan dengan dirinya. Dengan sikap bosan yang ditunjukkan pria, wanita akan berpikir ke arah lain sehingga timbul kecurigaan yang mengakibatkan rasa cemburu. (Bersambung).

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini