Share

Sikap Wanita Memancing Pria Selingkuh (2-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 196 1054814 LbomZorNJ0.jpg Hal yang memancing pria selingkuh (Foto : tchadquarterly)
A A A

SELINGKUH memang sering menjadi masalah dalam hubungan. Untuk menghindari hal tersebut, pasangan harus memperhatikan beberapa hal yang memancing tindakan selingkuh, terutama wanita.

 

Ketika menjalin sebuah hubungan, sikap kita menentukan kelangsungan hubungan itu sendiri. Jika pria berselingkuh, bukan hanya pria yang harus disalahkan, namun para wanita juga perlu mengevaluasi diri terhadap permasalahan tersebut. Karena, ada beberapa sikap wanita yang memancing pria untuk berselingkuh. Apa sajakah itu? Berikut kami jelaskan sebagaimana dilansir dari FemaleFirst, Senin (20/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mood saat PMS sangat mengganggu

Kebanyakan wanita memang mengalami premenstrual syndrome atau yang biasa dikenal dengan PMS. Ketika mengalami sindrom ini, suasana hati wanita menjadi mudah meledak-ledak dengan suasana hati yang mudah berubah. Para pria pun sangat mengantisipasi ketika sindrom ini menimpa wanita. Untuk itu, para wanita perlu lebih mengontrol emosi sekalipun sedang mengalami PMS.

Terlalu banyak drama

Ketika bertengkar, terkadang pasangan berbicara buruk terhadap satu sama lain. Bisa saja reaksi itu muncul dari kata-kata buruk tersebut. Tidak mengherankan jika kemudian, para wanita terlalu mengambil hati kata-kata Anda yang tengah emosi. Akibatnya, wanita pun terlalu dramatis dalam menanggapi.

Tidak jelas keinginannya, tapi komplain

Wanita jelas tidak senang ketika mengetahui pasangannya pergi dengan orang lain. Namun wanita seringkali memendam, dan tidak mengutarakan perasaan mereka pada pasangan. Kemudian saat menyadari bahwa pasangan terus mengeluh, Anda tetap tidak tahu apa alasannya.

Bicara tentang pria lain

Hal ini adalah sesuatu yang tidak menyenangkan bagi pria. Membandingkan pasangan dengan orang lain terutama pria lainmerupakan suatu sikap yang hanya akan menimbulkan masalah dalam hubungan. (Selesai).

 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini