Share
Advertisement

Aplikasi Flickr Tersedia untuk iPad

Bhirawa Mbani , Jurnalis-Senin 20 Oktober 2014 20:40 WIB
Aplikasi Flickr Tersedia untuk iPad (Foto: Digitaltrends)
Aplikasi Flickr Tersedia untuk iPad (Foto: Digitaltrends)
A
A
A
CALIFORNIA – Flickr, layanan aplikasi yang ditujukan untuk pecinta fotografi dan umum di mana pengguna bisa menyimpan foto hasil karyanya sekarang tersedia untuk perangkat iPad. Yahoo, sebagai pemilik Flickr, mengumumkan hal tersebut pada Senin (20/10/2014).
 
Untuk bisa menjalankan Flickr versi iPad ini, pengguna harus memasang aplikasi tersebut dengan versi iOS 8 ke atas. Selain itu, Flickr versi 3.2 ini sengaja dioptimalkan untuk layar besar seperti tablet iPad.

Layar retina miliki iPad bisa dinikmati pengguna karena Flickr ini sudah mendukung spesifikasi layar perangkat Apple ini.
 
Pengguna dapat melihat konten pada posisi perangkat landscape atau portrait. Selain itu, pengguna bisa membangun profil dengan avatar, mengisi foto latar, tulisan pengenalan dan alamat website, seperti dilansir dari Digitaltrends, Senin (20/10/2014).
 
Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur pencarian baru yang bisa menemukan foto lebih mudah, baik foto sendiri mau pun milik orang lain di komunitas luas.

Flickr versi iPad mau pun iPhone memasukkan fitur pengambilan foto yang bisa dimanfaatkan lebih bagi bagi pengguna iPad Air 2 terbaru karena peningkatan kualitas kamera. Ada juga fitur penyuntingan dalam bentuk live filter.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement