Share

Usai Nikah, Raffi Ahmad Pecicilan Lagi

Mellizya Pita Nurianda, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 33 1054283 ilI2wn8Ruf.jpg Usai Nikah, Raffi Ahmad Pecicilan Lagi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kegelisahan Raffi Ahmad terungkap saat pernikahannya dengan Nagita Slavina mulai digelar. Bahkan saat itu, Raffi Ahmad mengatakan jika ia merasakan perasaan groginya yang luar biasa.

Namun diakui sahabat Raffi, Denny Cagur, setelah melewati masa-masa terpentingnya dalam proses pernikahan, Raffi Ahmad kini mulai kembali seperti biasa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Iya nih, kemaren sebelum dia (Raffi) akad nikah tuh tegang banget, enggak kayak biasanya, enggak bisa senyum sama sekali," kata Denny saat ditemui di Studio 1 RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun begitu Raffi kini mulai kembali seperti biasannya dengan sikapnya yang pecicilan. Menurut Denny, hal itu membuktikan jika Raffi sudah kembali tenang.

"Sekarang dia sudah kembali seperti semula kok, sudah lega dianya danĀ  sudah kayak Raffi Ahmad yang gue kenal dulu. Pencilaan dan lain-lain deh," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini