Share

Raffi Ahmad Ungkap Perasaan Usai Resepsi

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 33 1054297 hE5GaS585p.jpg Raffi Ahmad Ungkap Perasaan Usai Resepsi (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kegelisahan Raffi Ahmad dan Nagita Salavina sepertinya mulai berkurang setelah lancarnya proses pernikahan mereka. Tahap demi tahap pun sudah mereka lalui dengan berbagai perasaan yang mereka alami.

Pada akhir resepsi pernikahan mereka yang digelar di Jakarta, Raffi pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu pelaksanaan prosesi pernikahan mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Terima kasi buat semuannya yang sudah membantu," kata Raffi di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu 19 Oktober 2014.

Sebelumnya diketahui jika resepsi pernikahan mereka digadang-gadang menjadi resepsi pernikahan aktris terbesar di tahun 2014.

Bagaimana tidak, acara resepsi ini ditayangakan secara live oleh RCTI. Tempat resepsi sendiri mengambil salah satu tempat termewah di Jakarta, hingga ribuan tamu undangan menghadiri pernikahan mereka.

Dari segi konsep, Raffi dan Nagita membawa Yogyakarta hadir di ballroom itu. Suasana khas kota pelajar hadir ditengah-tengah perayaan resepsi tersebut. Wayang, becak, sepeda ontel, dan mini alun-alun Yogya menjadi pemandangan ketika memasuki ruangan.

Raffi sendiri sebetulnya merupakan orang sunda, Jawa Barat. Namun demi memenuhi keinginan sang istri, konsep jawa pun dihadirkan. Ya, Nagita memang sangat menginginkan kehadiran Yogya di pernikahannya.

Alhasil, Raffi pun harus sabar memantikan sang istri yang harus menggunakan make up dengan waktu yang lama.

"Gigi ribet sama make up. Boro-boro mikirin hadiah, make up, pantes saja ribet. Kalau gue kan cowok dandannya gampang, kalau cewek mah sampai lima jam," kata Raffi.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini