Share

Berceloteh di Twitter, Farhat Sentil Raffi Ahmad?

Mellizya Pita Nurianda, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 33 1054663 6XCFdJJ7UK.jpg Berceloteh di Twitter, Farhat sentil Raffi Ahmad? (Foto: Arif)
A A A

JAKARTA - Farhat Abbas kembali berceloteh di akun Twitternya, @farhatabbaslaw. Kali ini, Farhat seolah menyentil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja melangsungkan resepsi pernikahan mewah, Minggu 19 Oktober 2014 malam.

Resepsi pernikahan yang digelar odi salah satu  hotel berbintang lima di Jakarta itu sangat mewah. Selain dihadiri banyak pejabat, pesta pernikahan mewah itu juga dihiasi sederet artis papan atas. Itu membuat Farhat gatal, dan berceloteh di somednya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau kawin dan terang-terangan terima banyak sumbangan bukan kawin namanya, tapi untung-untungan, karena yang namanya kawin itu buntung dan pentung. Niat buat pesta kawin itu sedekah, bukan menerima sedekah," ungkapnya dalam Twitternya, @farhatabbaslaw, Senin (20/10/2014).

Farhat juga me-retweet salah satu mention yang dikirim follower-nya, @Ranina2005.

"Raffi hanya orang tidak punya perasaan, banyak orang yang sulit di pojokan indonesia yang kelaparan butuh perhatian, uluran, dan celotehan bapak," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini