Share

"Tak Ada Undangan dari Raffi untuk Yuni Shara"

Egie Gusman, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 33 1054743 cp7LnJ67ID.jpg Raffi dan Yuni saat masih bersama (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Raffi Ahmad sempat mengatakan akan mengundang para mantan kekasihnya ke pesta perkawinannya, termasuk Yuni Shara.

Namun, berbeda dengan ucapan Wagiran, salah satu petugas keamanan perumahan tempat Yuni tinggal, di perumahan Villa Fatmawati, Jl Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang mengatakan Yuni tidak diundang Raffi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Apa pun kiriman surat atau undangan pasti ke pos dulu, meskipun orang itu sudah kenal. Tapi kata teman-teman saya (security) yang lain enggak ada undangan pernikahan Raffi. Enggak tahu ya kalau undangnya lewat Blackberry," kata Wagiran saat ditemui di Villa Fatmawati, Jl. Lebak Bulus 1, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014).

Kita tahu, Raffi baru saja menikahi Nagita Slavina (Gigi) dengan perayaan yang sangat mewah. Selain resepsi di hotel mewah, rencananya pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan di Bali pada 25 Oktober 2014.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini