Share

Senyum Megawati di Karpet Merah Jokowi-JK

Arief Setyadi , Okezone · Senin 20 Oktober 2014 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 337 1054360 jzcZjWAF0i.jpg Senyum Megawati di Karpet Merah Jokowi-JK (foto Arief/ Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri telah hadir di Gedung DPR/MPR untuk menyaksikan pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Megawati tiba sekira pukul 08.26 WIB, dengan mengenakan kebaya putih dan selendang serta bawahan merah. Anak Proklamator Soekarno memperlihatkan raut wajah bahagia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sesekali dia mengumbar senyum kepada awak media, hingga akhirnya melambaikan tangan. Di sebelah Mega tampak pula Puan Maharani dengan mengenakan kebaya merah.

Bukan hanya Puan, orang nomor satu di partai berlambang kepala banteng moncong putih ini juga diiringi oleh sejumlah petinggi PDIP, seperti Tjahjo Kumolo, Pramono Anung, serta politisi NasDem, Ferry Mursyidan.(fid)

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini