Share

Putra Jokowi Berambut Mowhawk Sewot di Depan Wartawan

Qur'anul Hidayat , Okezone · Senin 20 Oktober 2014 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 337 1054365 XKWIUvpo1D.jpg Joko Widodo dan keluarga (foto: Hidayat/Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) keluar dari Rumah Dinas Gubernur DKI di daerah Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat sekira pukul 07.56 WIB. Didampingi sang istri, Iriana dia menghadapi wartawan untuk tanya jawab.

Tak lama berbicara dengan wartawan, Jokowi mengajak ketiga anaknya untuk ikut serta menemui para wartawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Putra pertama Jokowi-Iriana, Gibran Rakabuming Raka muncul di depan puluhan kamera. Pria berusia 26 tahun itu tampil elegan dengan batik berwarna cokelat dan gaya rambut mowhawk.

Tiba-tiba Gibran nyeletuk menerangkan alasannya selama ini tidak tampak dalam kegiatan politik sang ayah karena kesibukannya bekerja di Solo.

"Saya itu bukan pengangguran, ngapain ngikut bapak terus," kata Gibran sambil menunjukkan raut wajah kesal, Senin (20/10/2014).

Gibran sewot dengan sebuah media massa yang sempat menyebutnya "anak haram" karena ketidaksertaannya dalam kegiatan kampanye sang ayah.

"Ada media bilang anak haram karena enggak ikut kampanye, orang sibuk, orang punya kerja," ucapnya masih dengan wajah kesal.

Menanggapi itu, Jokowi tersenyum dan coba memberikan pengertian ke Gibran, karena putranya itu sempat menyebut "media enggak jelas".

"Biasa saja, jangan baca media enggak jelas, di sini itu media jelas semua," sebut Jokowi sambil menepuk lengan Gibran.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini