Share

Jokowi-SBY Bertukar Kursi & Mobil

Arief Setyadi , Okezone · Senin 20 Oktober 2014 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 337 1054424 DHWFRFEu3M.jpg Jokowi dan keluarga sebelum dilantik (foto: Antara)
A A A

JAKARTA – Joko Widodo resmi dilantik menjadi Presiden RI. Setelah mengucapkan sumpah, Joko Widodo bertukar kursi yang semula diduduki Susilo Bambang Yudhoyono di ruang paripurna Gedung DPR-MPR, Jakarta.

 

Sebelum dilantik, Jokowi yang mengenakan jas berwarna hitam dan dasi merah duduk sebelah kanan jika dilihat dari meja anggota dewan. Sedangkan SBY duduk di sebelah kiri. Setelah dilantik, Jokowi dan SBY pun bertukar kursi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal yang sama juga dilakukan Jusuf Kalla dan Boediono. Selain bertukar kursi, Jokowi dan SBY juga akan bertukar mobil dinas. Mobil RI-1 akan dinaiki Jokowi untuk menuju Istana Negara.

 

Sementara SBY yang sudah menjadi warga biasa akan langsung masuk ke mobil pribadi. Mobil RI-1 untuk pemimpin baru sudah stand by di depan Gedung DPR-MPR.

 

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini