Share

Inilah "Suara Langit" untuk Jokowi

Nurul Arifin , Okezone · Senin 20 Oktober 2014 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 337 1054442 VKPRGyI51k.jpg Jokowi diramalkan seperti jago kluruk ono ing tengahing Samudro (Foto: Okezone)
A A A

SURABAYA - Suara langit muncul menyusul pelantikkan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), Senin (20/10/2014). Dalam memimpin Indonesia ke depan Jokowi seperti Jago Kluruk Ono Ing Tengahing Samudro (Ayam jantan berkokok di tengah-tengah Samudra).  

Hasil terawangan paranormal Ki Cokro Santri menguak bahwa Jokowi akan melebur segala permusuhan dan pertikaian konflik yang ada di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Semua pertikaian akan lebur dan dibasuh karena Jokowi memiliki watak Jago Kluruk onok ing tengahing Samudro," kata pria yang juga Pengurus Pusat Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia ini, Senin (20/10/2014).

 

Ia menjelaskan, dalam perhitungan Jawa, hari pelantikkan Jokowi pada Senin Pahing. Dalam perhitungan Wuku Senin sama dengan empat dan Pahing sama dengan sembilan jika dijumlahkan 13 yang berarti gunung.

 

Hari pelantikkan itu ditambah dengan Weton Jokowi yakni Rabu Pon. Dalam perhitungan Wuku, Rabu sama dengan tujuh dan Pon sama dengan tujuh, jika di jumlah sebesar 14. Weton Jokowi ini sama dengan pendahulunya yakni Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kata Ki Cokro, Weton Rabu Pon adalah Neptu teringgi dalam perhitungan Jawa.

 

"Nah, jika hari pelantikan ditambah dengan hari lahir Jokowi sama dengan 27. Jika dihitung dengan gunung, gugur, segoro, asat maka akan ketemu segoro," jelasnya.

 

"Jadi semua akan terbasuh air samudera, kudeta atau pun pihak-pihak yang tidak terima dan mau menggagalkan akan pupus dengan sendirinya. Semua bisa menerima dengan lapang dada," katanya.

 

Pertanda ini dibuktikan dengan pertemuan Jokowi dan Prabowo menjelang hari pelantikkan beberapa waktu lalu. Ditambah lagi dengan pelantikan presiden ini menjelang bulan Suro dalam perhitungan Jawa atau tahun baru Muharram dalam kelender Hijriyah.

 

"Ini semakin memperkokoh kedudukan Pak Jokowi sebagai Presiden. Dari Wetonnya dia saja ketemu dengan gunung yang kokoh dan ditambah dengan hari pelantikkan ketemu dengan samudra. Jokowi jadi Presiden bak Jagi Kluruk Ono Tengahing Segoro," pungkas paranormal Asal Jombang, Jawa Timur ini.

 

Diketahui, hari ini Sidang Istimewa MPR RI melantik presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi dan Jusuf Kalla (JK) di Gedung DPR/MPR. Usai pelantikan rencananya Jokowi-JK akan pawai dengan iringan para simpatisannya menuju Istana Negara sebagai bentuk seremonial menyambut presiden RI ke-7 ini.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini