Share

Guru Paksa Siswa Sambut Jokowi

Achmad Fardiansyah , Okezone · Senin 20 Oktober 2014 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 337 1054447 ESXyum6CYK.jpg Guru Paksa Siswa Sambut Jokowi (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tidak hanya ribuan Relawan Joko widodo (Jokowi) merayakan pelantikan Presiden di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Ratusan siswa siswa menengah pertama (SMP) pun ambil bagian.

Salah satu siswa SMP 265 Jakarta, Adit, mengaku diminta oleh gurunya, untuk menyambut Susilo Bambang Yudhoyono dan Jokowi saat melintas ke Istana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku disuruh guru, nanti cuma dadah-dadah saja, sama SBY dan Jokowi," kata Adit di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (20/10/2014). 

Ratusan siswa yang mengenakan kaos bertuliskan, Terima Kasih SBY itu, nampak rapi berbaris di dekat Halte Bus TransJakarta di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Sementara itu, siswa SMA di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang juga ambil bagian untuk menyambut presiden baru, dirinya merasa terpaksa untuk mengikuti gelaran perayaan pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo.

"Saya dipaksa, sama guru-guru harus ke sini," ketus salah satu siswa yang enggan disebutkan namanya.(fid)

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini