Share

Olga Lydia Ikutan Pawai Sambut Presiden Baru

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 406 1054803 x0G70P0CXH.jpg Olga Lydia (Foto:Helmi Ade Saputra/Okezone)

KEHADIRAN Presiden baru membuat masyarakat Indonesia antusias menantikan, beragam pawai pun ikut meramaikannya. Termasuk artis cantik Olga Lydia.

 

Bundaran Hotel Indonesia (HI) hari ini menjadi lautan manusia berparade dengan kebudayaan masing-masing dari setiap daerah di Indonesia. Rombongan pawai kebanyakan menggunakan pakaian adat tradisional dan membawa atribut kesenian masing-masing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, pawai rombongan tidak hanya terdiri dari manusia. Puluhan andong pun turut meramaikan parade budaya di Bundaran HI dengan kuda yang juga didandani “secantik” mungkin dengan hiasan di bagian kepala serta kursi penumpang.

 

Dari rombongan penumpang andong di Bundaran HI, terlihat pemandangan lain di belakang kursi kusir, artis cantik Olga Lydia sedang duduk di sana. Mengenakan kacamata hitam Olga Lydia rela berpanas-panasan di antara sekumpulan andong dan masyarakat lainnya.

 

“Untuk meramaikan memang salah satunya dengan naik andong kemudian sekalian ikut pawai. Soalnya saya tari tor-tor dan reok tidak bisa. Kalau tari tor-tor mungkin paling depan, jadi milih naik andong,” ujarnya kepada Okezone di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin 20 Oktober 2014.

 

Selain itu, dalam mengikuti parade budaya di Bundaran HI, Olga Lydia memperlihatkan kecintaannya terhadap Indonesia. Olga Lydia tampil cantik dengan balutan kebaya berwarna putih dengan bawahan bernuasa batik ungu kombinasi cokelat.

 

“Kalau batik saya ini menggunakan Iwan Tirta. Kemudian, kalau atasanya memang putih karena sudah dress code hari ini,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini