Share

Berhasil Menang, Inzaghi Senang tapi Marah

Tri Agung Widy, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 47 1054286 ltbRpEjFBO.jpg Filippo Inzaghi (Foto: Reuters)
A A A

VERONA - Sukses mengandaskan Hellas Verona di giornata ke tujuh Serie A, Minggu (19/10/2014) pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi langsung mendaratkan pujian kepada anak-anak asuhannya. Kendati demikian, ia sempat marah dengan hilangnya konsentrasi pemain bertahan di penghujung babak kedua.

 

Berlaga sebagai tim tamu, Il Diavolo Rosso tak sedikit pun merasa kesulitan untuk melancarkan serangan ke jantung pertahanan Verona. Terbukti, di babak pertama mereka sudah berhasil unggul dua gol, yang salah satunya di cetak Keisuke Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Keperkaaan tim asal kota mode itu semakin menyakinkan di paruh kedua, lagi-lagi Honda kembali membuktikan kelasnya. Tentunya, dengan menambah pundi-pundi golnya pada laga tersebut. Meskipun sebelum peluit panjang dibunyikan, tuan rumah berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

 

Melihat raihan manis tersebut, Inzaghi lantas memberikan sanjungan terhadap penampilan skuadnya. Walaupun ia sangat menyayangkan gol yang tercipta bagi tuan rumah.

 

”Hari ini kami sangat senang, karena ini adalah performa yang hebat meskipun kami kehilangan pemain penting. Di ruang ganti saya ingin puji Essien, yang tidak bermain banyak musim ini, tapi telah menjadi teladan,” kata Inzaghi, seperti dilansir Football Italia, Senin (20/10/2014).

 

”Saya sedikit marah karena kami tidak bisa menjaga clean sheet berturut-turut kedua kami, tapi Abbiati melakukan pekerjaan besar dalam tujuan kami. Ini adalah kemenangan besar, kami harus menikmatinya, tapi saya sudah tak sabar untuk melawan Fiorentina. Saya dapat mengatakan dua kemenangan beruntun merupakan dorongan yang baik bagi tim ini,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini