Share

"Honda, Pemain yang Dicari Milan"

Tri Agung Widy, Okezone · Senin 20 Oktober 2014 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 47 1054289 L2aGyfJ9OO.jpg Keisuke Honda (Foto: Reuters)
A A A

VERONA – Dua gol Keisuke Honda yang sekaligus membawa kemenangan 3-1 AC Milan atas Hellas Verona di giornata ketujuh Serie A, Minggu (19/10/2014) menjadi torehan manis bagi striker asal Jepang itu. Bagaimana tidak, dua gol atau doppietta-nya itu praktis mengantarkannya menjadi top skor sementara.

 

Meskipun enam gol yang dibukukan Honda saat ini sama dengan yang dicatatkan stiker Juventus, Carlos Tevez. Namun mantan gelandang serang CSKA Moskow itu digadang-gadang akan menjadi pesaing utama Carlitos.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal itu mungkin saja terjadi, jika melihat performa pemain berjuluk Kaisar Keisuke musim ini. Menanjaknya penampilan Honda, membuat publik kota Milan semakin sumringah dalam menatap scudetto musim ini.

 

Menanggapi hal tersebut, pelatih anyar Milan, Filippo Inzaghi lantas menyanjung tinggi Honda. Baginya, pemain berusia 28 tahun itu merupakan pemain yang selama ini dibutuhkan timnya.

 

“Pada awal Agustus saya berbicara tentang Honda, jadi saya tahu dia akan memberikan hal yang positif. Saya sedang mencari seorang pemain kaki kiri untuk formasi 4-3-3, dan seiring dengan berjalannya waktu saya menyadari Honda adalah orang itu. Dia memiliki teknik, juga kekuatan besar dan berlari begitu banyak hari ini,” jelas Inzaghi, Senin (20/10/2014).

 

”Para pemain membuat saya bangga melatih mereka. Ketika saya melihat mereka bekerja, saya santai dan tahu bahwa mereka melakukan segalanya dengan benar. Tentu saja di lapangan hal-hal dapat mengambil giliran yang berbeda, dan saya tidak berharap untuk skor 3-0 di arena yang sulit seperti ini,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini