Share
Advertisement

Oppo Hadirkan Update KitKat untuk Find 7

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Senin 20 Oktober 2014 18:55 WIB
Oppo Hadirkan Update KitKat untuk Find 7 (Foto: Gizchina)
Oppo Hadirkan Update KitKat untuk Find 7 (Foto: Gizchina)
A
A
A
BEIJING - Oppo mengungkap kehadiran update KitKat untuk smartphone besutannya, Find 7 dan Find 7a. Sebelumnya, smartphone tersebut hadirkan versi Android Jelly Bean bersama dengan tampilan Color OS.

Dilansir Coolsmartphone, Senin (20/10/2014), Android Lollipop telah diungkap Google secara resmi, sementara Oppo baru-baru ini mengabarkan update KitKat untuk smartphone buatannya. Belum diketahui kapan smartphone bikinan vendor asal China ini akan menerima update Android 5.0 (Lollipop).

Update tersebut kabarnya menampilkan perbaikan bugs. Dalam sebuah tampilan gambar, terungkap Find 7 kini mendukung Android 4.4 dan memunculkan versi ColorOS 2.0.0i.

Oppo Find 7 dirilis pada 19 Maret 2014 dan sesungguhnya tak memiliki kamera dengan resolusi 50MP. Jepretan yang menghasilkan foto beresolusi 50MP itu hanya manipulasi piranti lunak.

Website Gsmarena melaporkan, Oppo Find 7 didukung dengan CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan GPU Adreno 330. Perangkat dengan kapasitas baterai 3000mAh ini dibekali dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement