Share

Pasangan Sejenis Diusir ketika Asyik Bercumbu

Hendra Mujiraharja , Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 18 1055243 pasangan-sejenis-diusir-ketika-asyik-bercumbu-vSqsqKU2tY.jpg Pasangan Sejenis Diusir ketika Asyik Bercumbu. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON Pasangan sejenis di Kota London diusir dari bus karena diketahui asyik berciuman. Kepala transportasi setempat pun tengah melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut.

 

Jack James menyatakan dia dan pasangannya diperintahkan oleh sopir bus untuk turun di London bagian tenggara. Dia kesal karena melihat perlakuan kedua pria tersebut di dalam busnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami sedang mengobrol dan tiba-tiba pasangan saya memberikan kecupan di bibir. Kemudian sopir itu berteriak ‘Oi, kalian berdua jangan melakukan itu di dalam bus saya atau Anda silakan turun. Anda tidak dapat melakukannya, turun dari bus saya’,” demikian cerita James, sebagaimana diberitakan Belfast Telegraph, Selasa (21/10/2014).

 

Awalnya, pria yang berasal dari Greenwich itu beranggapan sang sopir tidak berbicara dengan mereka berdua.

 

“Ketika bus itu berhenti, saya berbicara kepada sopir dan dengan sopan bertanya apakah dia berbicara kepada kami? Dia menjawab ‘Ya, ini bus saya, peraturan saya, dan saya tidak mau melihat hal seperti itu. Turun dari bus’,” kata James.

 

“Ketika kami turun dari bus, kami marah, dan saya gemetaran. Bus berhenti lagi dan sopir berteriak lagi kepada saya. Dia mengatakan kami bukan pria,” lanjutnya.

 

Kepala Transportasi Bus di Kota London, Ken Davidson, menyayangkan insiden tersebut. “Semua pelanggan memiliki hak untuk menggunakan pelayanan tanpa adanya penyalahgunaan dan perilaku ofensif yang benar-benar tidak dapat diterima,” tuturnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini