Share

Resepsi di Bali, Nagita Slavina Didandani Ryan Ogilvy?

Evi Elfira, Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 194 1055294 resepsi-di-bali-nagita-slavina-didandani-ryan-ogilvy-D32h9Z0q1x.jpg Raffi-Gigi resmi menikah (Foto: Arif/Okezone)
A A A

SAAT resepsi di Bali, Nagita Slavina (Gigi) tentunya akan tampil cantik. Ryan Ogilvy pun dikabarkan menjadi penata rias yang akan mendandani Gigi.

Meski ikut ke Bali, Ryan membantah akan mendandani pengantin perempuan. Sebab hingga sekarang, penata rias ternama itu tidak tahu akan merias siapa. Nagita cantik saat akad nikah (Foto: Arif/Okezone)

“Saya belum tahu mendandani Gigi apa tidak. Saya dihubungi oleh pihaknya Gigi, bukan yang bersangkutan langsung. Tapi saya memang tetap pergi ke Bali karena memang diminta ke sana. Namun sampai sekarang, belum tahu dandani siapa,” kata Ryan Ogilvy kepada Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (21/10/2014).

Ryan sendiri juga tidak tahu nuansa yang akan dipakai saat resepsi pernikahan Gigi-Raffi di Bali. Karenanya, dia pun tidak punya bayangan akan seperti apa riasan yang akan diterapkan.

“Rencananya, hari ini saya akan ngobrol langsung sama Gigi untuk membahas ini,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini