Share

Ryan Ogilvy Senang Dandani Adik Raffi Ahmad

Evi Elfira, Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 194 1055297 ryan-ogilvy-senang-dandani-adik-raffi-ahmad-AsZl7lzb6J.jpg Syahnaz didandani Ryan Ogilvy saat pernikahan Raffi-Gigi (Foto: Twitter)
A A A

SAAT resepsi pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina (Gigi) di Jakarta, Ryan Ogilvy diminta untuk merias keluarga. Mereka di antaranya adik Raffi, yakni Syahnaz Sadiqah dan sepupu Nagita.

Bagi Ryan, satu kebanggaan untuknya bisa terlibat di hajatan besar tersebut. “Syahnaz itu kulitnya bagus sekali, enak dandaninya karena kulitnya kooperatif sama make up,” kata Ryan Ogilvy kepada Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (21/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Syahnaz sendiri termasuk orang yang tidak terlalu banyak permintaan. Karenanya, hal ini pun tidak menyulitkan Ryan ketika merias Syahnaz.

“Syahnaz sendiri tidak ada komentar. Dia serahkan semuanya ke saya, percayakan semuanya ke saya. Saya pun menerapkan make up yang natural dan dia suka itu,” tutupnya.  

 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini