Share

Tempat Lucu Permen Lollipop

Dinno Baskoro, Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 298 1055263 tempat-lucu-permen-lollipop-2M95tQbQeC.jpg Tempat Lucu Permen Lollipop (Foto:rocketnews)
A A A

INOVASI dihadirkan Jepang tak pernah habis. Untuk permen lolipop, sampai dibuat casingnya bentuk tengkorak.

 

Dilansir Rocketnews24, Selasa, (21/10/2014) Village Vanguard, salah satu toko buku di Jepang. Menghadirkan koleksi aksesoris gantungan kunci dengan bentuk tengkorak, dan fungsinya pelindung permen lolipop.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun untuk aksesori hanya dijual dengan sistem preorder. Pemesanan harus jauh-jauh hari, dan sampai pertengahan Desember gantungan kunci ini baru bisa dimiliki.

 

Untuk ukuran lolipopnya disesuaikan dengan permen bermerk Chupa Chups salah satu lolipop paling populer di Jepang. Beberapa orang di Jepang begitu mencintai permen ini, hingga saat pergi, orang-orang pecinta lolipop selalu membawanya.

 

Casing lolipop berbentuk tengkorak ini menambahkan suasana unik. Dengan tiga pilihan warna, yaitu gold, silver yang melambangkan ketenangan, dan juga hitam yang terlihat cukup sangar, karena kedua warna lainnya masih terlihat cerah dan terlihat lucu. Aksesori ini dijual 81 US dollar atau Rp995 ribu.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini