Share
Advertisement

Video Easter Egg Lollipop Mirip Game Flappy Bird

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Selasa 21 Oktober 2014 16:40 WIB
Video Easter Egg Lollipop Mirip Game Flappy Bird (Foto: Techcrunch)
Video Easter Egg Lollipop Mirip Game Flappy Bird (Foto: Techcrunch)
A
A
A
CALIFORNIA – Umumnya setiap debut rilis produk terbaru, para produsen selalu menyisipkan pesan tersembunyi dalam berupa gambar maupun video. Dan kali ini pesan tersembunyi spesial tersebut hadir dalam sistem operasi baru Google dalam Android Lollipop.

Seperti dilansir Techcrunch, Selasa (21/10/2014) Easter egg terbaru Google dalam Android Lollipop tampil lucu dalam bentuk permainan yang mirip dengan Flappy Bird. Hanya perbedaan dari tampilan yang diberikan Google adalah ikon burung, diganti dengan ikon khas Android yaitu robot hijau.

Untuk menemukan fitur yang menyenangkan dalam tampilan video ini, pengguna bisa mengaksesnya melalui menu pengaturan dengan menekan pada nomor versi Android yang ada dalam menu About Phone. Seperti sebuah permainan, video ini bisa berjalan ketika penggunanya menekan menu versi Android tersebut.

Namun sayangnya, fitur permainan ini baru bisa dinikmati oleh pengguna ponsel seri Nexus terbaru saja. Belum ada kabar informasi apakah fitur ini juga bisa dinikmati dalam ponsel Android lain yang telah di-update ke versi Lollipop nanti.

Dan tidak dimungkinkan juga dalam versi update smartphone diluar Nexus, Google telah menghapus video Easter Egg ini. Namun, bisa dipastikan permainan video mirip Flappy Bird ini akan bebas dari virus, tidak seperti permainan fenomenal buatan Dong Nguyen yang lalu. Karena banyak dikabarkan game Flappy Bird telah memiliki banyak versi yang kemungkinan terselip program jahat.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement