Share

Pasca-Lengser, SBY Akan Sungkem ke Orangtua

Yudhi Maulana , Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 337 1054846 B8vYFeiJna.jpg Pasca-Lengser, SBY Akan Sungkem ke Orangtua
A A A

BOGOR - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya melepas jabatannya sebagai presiden RI yang telah diembannya selama satu dekade. Banyak rencana yang akan ia lakukan usai melepas jabatan orang nomor satu di republik ini.  

 

"Saya akan kembali ke komunitas masyarakat Cikeas. Saya juga ingin konsolidasi, sungkeman kepada orangtua, berbenah rumah dan bersahabat kembali bersama keluarga dan rekan-rekan," kata SBY di kediamannya di Puri Cikeas, Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Senin (20/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lanjutnya, ia juga akan kembali menjadi warga biasa dan akan menghabiskan 70 persen waktunya untuk mengabdi kepada Tanah Air.

 

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia serta jajaran menteri yang telah 10 tahun mengabdi dan membantu dalam membangun Indonesia.

 

"Hari ini rakyat menyaksikan betapa indahnya (presiden) yang lama mengucapkan selamat datang, inilah tradisi politik yang santun dan baik," tukasnya.

 

 

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini