Share

Wakil Rakyat dari Golkar Mengaku Dicabuli Sesama Anggota Dewan

Erie Prasetyo , Okezone · Selasa 21 Oktober 2014 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 340 1054860 VaxNhKSqgD.jpg Wakil Rakyat Ini Mengaku Dicabuli Sesama Anggota Dewan
A A A

MEDAN - Anggota DPRD Pematangsiantar termuda yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu, Jesika Pratiwi Sidabalok, mengaku hampir diperkosa oleh DT (Denny Torang) yang juga berprofesi sebagai anggota dewan di Pematangsiantar, Senin (20/10/2014).  

 

Tiwi, sapaan akrab Jesika, menceritakan bagaimana ia berusaha diperkosa DT. Pada saat itu, Jesika hendak mengambil sertifikat tanah ke BPN ditemani DT. Namun ditengah jalan, DT membawa Jesika ke Parapat.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Ngapain pula dia bawa saya ke Parapat. Saya minta diturunkan. Karena saya berontak dan ketakutan. Kami lewat Kantor DPRD tapi saya tak diturunkan malah dibawa ke Siantar Hotel. Ketika masih di pintu gerbang, dia sudah telepon orang hotel untuk pesan kamar,” tandas politikus Golkar ini. 

 

Sesampai di hotel, Jesika langsung ditarik DT ke kamar hotel. Di tempat itulah Jesika dicabuli dengan cara dicium sambil digerayangi sekujur tubuhnya. Jesika pun berontak dan berteriak minta tolong kendati tak ada yang mendengar.

 

“Saya sudah laporkan kepada pihak berwajib dan kasus ini masih dalam proses,” tandasnya.

 

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini